Little Thing..
About Entry Love
Baik-baik Sayang-Wali
Friday, September 17, 2010 • 0 comments
Aku tak ingin kau menangis bersedih
Sudahi air mata darimu
Yang aku ingin arti hadir diriku
Kan menghapus dukamu sayang

Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengarkan aku

Reff:
Hanya satu pintaku untukmu dan hidupku
Baik baik sayang ada aku untukmu
Hanya satu pintaku di siang dan malammu
Baik baik sayang karna aku untukmu

Semua keinginan akan aku lakukan
Sekuat semampuku sayang
Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengarkan aku

Back to Reff


PASTFUTURE
Holiday Timeeeeeeeeeeeeee ^.^
Hello.....
Heyyaa boys and girls , thanks for drop by at my one and only bloggie , hope you guys enjoy *peace*
Twitterrr.....
Shout.....
Memory.....
  • Lirik:Tentang Dia-Melly GoesLow
  • Lirik:Apa Arti Nya Cinta
  • Lirik:Ada Apa Dengan Cinta
  • Lirik:Fall for U
  • Demammmmmmmmm.....
  • Pengajaran Bgi aQ.....
  • Story..........
  • PERMULAAN AkU...

  • Big Clap.....
    Template :Masterly_elmo
    Tutorial : Afiqah Wana Atiqah
    Edited By : She Nanat