Little Thing..
About Entry Love
Yuvie And Nuno-Dia Milik Ku
Friday, October 8, 2010 • 0 comments
Semula ku tak tahu
Engkau juga kan ingin memilikinya
Bukankah ku lebih dulu
Bila engkau temanku
Sebaiknya tak mengganggu

Reff I :

Dia untukku Bukan untukmu
Dia milikku Bukan milikmu
Pergilah kamu
Jangan kau ganggu
Biarkan aku Mendekatinya


Kamu
Tak akan mungkin Mendapatkannya
Karena dia Berikan aku
Pertanda cinta
Janganlah kamu banyak bermimpi...ohh
Dia Untuk aku

Bukankah belum pasti
Kamu juga kan jadi
Dengan dirinya

Dia yang menentukan
Apa yang kan terjadi
Tak usah mengaturku


Reff II :

Dia untukku Bukan untukmu
Dia milikku Bukan milikmu
Lihatlah nanti Lihatlah saja
Biarkan aku Mendekatinya


Kamu
Tak akan mungkin
Mendapatkannya
Karena dia
Berikan aku
Pertanda juga
Janganlah kamu banyak bermimpi oohh

Kusarankan engkau mundur saja...ooo


PASTFUTURE
Holiday Timeeeeeeeeeeeeee ^.^
Hello.....
Heyyaa boys and girls , thanks for drop by at my one and only bloggie , hope you guys enjoy *peace*
Twitterrr.....
Shout.....
Memory.....
  • Jordin spark-One Step At The Time
  • Lirik:Cukup Indah-Alif Satar
  • Lirik:Cinta Sampai Disini
  • Lirik:Jahat-Stacy
  • Baik-baik Sayang-Wali
  • Lirik:Tentang Dia-Melly GoesLow
  • Lirik:Apa Arti Nya Cinta
  • Lirik:Ada Apa Dengan Cinta
  • Lirik:Fall for U
  • Demammmmmmmmm.....

  • Big Clap.....
    Template :Masterly_elmo
    Tutorial : Afiqah Wana Atiqah
    Edited By : She Nanat